Website itu Penting!

Website itu Penting! - Pixaal

Waktu itu adalah malam Sabtu yang membuat saya malas, dan teman – teman saya mengajak nonton film, dan tentu saja hidup tidak lengkap tanpa adanya makanan. Betapa malasnya saya untuk memasak, jadi saya pikir lebih baik untuk memesan makanan cepat saji untuk semuanya, tentu hal itu juga menyelamatkan waktu saya untuk menggoreng makanan tersebut. Namun saya merasa tergganggu oleh situs homepage makanan cepat saji Indonesia yang sekejap membuat saya berubah pikiran untuk memasak mie instan, yang saya rasa memiliki rasa yang lebih baik pula. Tapi yang ingin saya bahas adalah mengapa perusahaan tidak memiliki website yang dirancang untuk memberikan citra yang lebih baik untuk restoran Anda? Pasti mereka telah memiliki keuntungan yang cukup dan dapat sedikit menginvestasikannya untuk membuat sebuah website yang tepat.

Iklan digital hanya membutuhkan modal kecil, dan dalam hal menjadi investasi kepada perusahaan, akan ekonomis, efisien, dan memiliki ROI yang tinggi. Hal itu dapat menjangkau khalayak luas dan hanya dengan memiliki sebuah situs web, dapat meningkatkan kredibilitas perusahaan. Namun, jangan lupa bahwa website yang ada berguna untuk menginformasikan / mendidik orang-orang yang melihatnya, sehingga itu harus menarik, fungsional, dan informatif. Meskipun masalah dengan Indonesia adalah, pertama, koneksi internet lambat, dan kedua, penetrasi internet yang rendah.

Ketika saya mengatakan koneksi internet lambat, itu berarti tidak cukup cepat jika dibandingkan dengan negara-negara lain. Pada hakikatnya, infrastruktur telekomunikasi Indonesia tidak memiliki kemampuan untuk sepenuhnya mendukung teknologi yang kompeten saat ini seperti negara-negara lain, tetapi ia mengejar dengan cepat. Pengembang web harus mempertimbangkan hal ini (bahwa tidak semua orang memiliki akses internet berkecepatan tinggi) saat membuat sebuah website. Biasanya, dengan menggunakan animasi Flash adalah cara termudah untuk menarik pengguna web meskipun HAL ITU BUKANLAH satu-satunya cara, karena website yang berbasis Flash loading lambat dan berat pada browser. Dan saat ini, tren yang ada mulai meninggalkan Flash dan menganut teknologi baru seperti HTML5, CSS3, dan sebagainya

Bagi kami, penduduk kota, kita ingin semuanya cepat, kita tidak memiliki banyak waktu. Dan jika pengguna web harus menggunakan website untuk mendapatkan informasi, website seperti ini mungkin memiliki perancangan yang buruk dan membuang-buang waktu dan, saya jamin, akan meningkatkan tingkat stres Anda. Inilah sebabnya mengapa setiap web designer harus meregangkan imajinasi mereka dalam merancang bagaimana web akan terlihat. Tren yang ada sekarang adalah untuk memberikan tampilan minimal dan bersih dan memaksimalkan penggunaan foto, sehingga mengurangi penggunakan teks. Dan saya yakin, hal itu akan tetap menyenangkan.

Sebuah website merupakan perwujudan dari citra perusahaan, merupakan sumber informasi perusahaan, dan media untuk menyampaikan pesan perusahaan, sehingga harus mampu meyakinkan pengguna web dengan sekilas. Sesuatu yang indah tentu menarik, bukan?

Ingin mengatakan sesuatu?