Mengintegrasikan Social Media ke Website Anda

Social Media - PixaalKita tidak dapat menyangkal bagaimana jaringan sosial telah mengambil alih kehidupan kita. Masyarakat biasanya hanya menggunakan Facebook, Twitter, tumblr, Path, sedangkan untuk ahli seperti desainer atau orang – orang yang artistic, mereka dapat menggunakan Dribbble, Deviant Arts, Pinterest, Behance untuk menunjukkan karya – karya mereka. YouTube memiliki karakteristik sendiri, tetapi YouTube dapat sesuai dengan banyak profesi. Diatas ini hanyalah beberapa jenis jaringan sosial dimana ada banyak jaringan sosial yang tersedia di luar sana.

Sebagai contoh, jika website Anda bertindak sebagai galeri online, Anda dapat mencoba menggunakan Pinterest atau Deviant Arts untuk berbagi beberapa pekerjaan yang telah Anda lakukan. Beberapa perusahaan besar, seperti Peugeot Panama, adalah contoh utama dari penggunaan yang maksimal terhadap Pinterest untuk membuat kampanye dan berhasil meraih kesuksesan besar dari hal tersebut.

Hal ini karena semua jaringan sosial memiliki satu kesamaan, yaitu fleksibel dalam hal berbagi kepada orang lain. Jika satu orang menyukainya, ia akan berbagi rekan – rekan yang lain dan semoga akan terus dibagikan kepada orang lain. Oleh karena itu, menciptakan nama untuk diri sendiri atau merek Anda di antara masyarakat akan menjadi cukup mudah.

Dengan mem-posting update ke Twitter Anda, membuat event di Facebook, dan sebagainya, akan membantu untuk mengurangi kesenjangan antara Anda dengan audiens / penggemar Anda. Mereka akan berpikir bahwa Anda lebih mudah didekati dan merk yang Anda miliki lebih ‘manusiawi’ (tidak kaku).

Memiliki jaringan sosial yang terintegrasi ke dalam situs web Anda juga akan membantu untuk mengembangkan kepribadian dan identitas online. Bisnis yang biasanya berkaitan dalam sektor industri mungkin tidak dapat menggunakan jaringan sosial yang popular seperti yang telah disebutkan di atas, karena jaringan sosial tersebut terlalu bersifat informal, tetapi yang paling mungkin untuk mereka gunakan adalah LinkedIn.

Tentu saja, menggunakan jaringan sosial untuk membantu meningkatkan traffic ke situs Web atau mengembangkan bisnis Anda lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tapi hal itu menguntungkan untuk dimiliki. Gunakan jaringan sosial Anda secara efektif dan Anda akan menikmati traffic yang dihasilkannya.

Ingin mengatakan sesuatu?